My Favorite Soundtrack RIO The Movie

Jangan takut untuk mencoba segala sesuatu. Jangan pernah berhenti untuk belajar sesuatu. Terus mencoba hingga mencapai keberhasilan.

Em..Pertama kali lihat trailernya di Yotube, kesan pertamanya “wah keren abich kayaknya nich film…”. RIO adalah film animasi baru yang mengisahkan petualangan burung kakak tua aneh dari Minnesota, yang memutuskan untuk melakukan petualangan ke Rio de Janeiro. Kakak tua aneh tersebut bernama Blu.

Film anime komedi ini berseting di kota Rio de Janeiro dan hutan-hutan di Brazil. Petualangan ini di pusatkan pada tokoh utamanya yang bernama Blu. Blu dalam film tersebut merupakan seekor burung kakak tua jantan langka yang mengira dirinya adalah yang terakhir dari rasnya. Namun perkiraannya itu berubah ketika dia bertemu dengan burung Blu betina yang memiliki ras yang sama dengannya yang bernama Jewel. 🙂

Tapi pertemuan mereka bukanlah cinta dipandangan pertama, karena pertentangan karakter Blu yang perkotaan yang takut terbang dan Jewel yang justru lebih mandiri dan suka terbang. Tapi bersama-sama mereka menjalani petualangan yang mendebarkan, dan saat itulah mereka belajar tentang makna persahabatan, cinta, keberanian, dan keterbukaan.

Namun kali ini Novi tidak akan membahas review film tersebut secara mendetail, karena pastinya teman-teman sudah pada tahu dari blog dan sinopsis dari website lainnya.

Novi cuma ingin share “Ost RIO” yang menurut Novi sangat enak untuk didengar. Dimana Ost Rio disumbang dari beberapa penyanyi terkenal seperti James Foxx, Will.I.Am, dan Taio Cruz (sejauh ini Novi suka lagunya mereka) 🙂 kekekeke….Yang paling menyentuh dihati menurut Novi adalah Soundtrack yang berjudul “Fly Love – James foxx“. 🙂 Soundtrack yang lain juga pada enak kok…kekeke

Pingin denger lagu”nya? Silahkan didownload.. Berikut list soundtrack yang Novi suka dari Ost RIO:

Fly Love – James Foxx

Drop It Low – Will.I.Am

Telling The World – Taio Cruz

Hot Wings (I Wanna Party) – Will.I.Am Ft James Foxx  

Kalau mau download silahkan, passwordnya: novilimz. Selamat mendengarkan..Saya menunggu RIO The Movie tayang di bioskop!!! Sudah tak sabar menonton film yang satu ini… 🙂

UPDATE!!

Ternyata masih banyak lagu soundtrack RIO yang masih bisa didownload. Berhubung beberapa kali Novi mencoba mengupload namun beberapa selalu diblock, kali ini Novi akan mensharingkan FULL SOUNDTRACK RIO dari website yang lain. Jika teman-teman bersedia, silahkan mengunjungi mp3.zing.vn ^^

Berikut cara mendownload mp3 OST RIO (2011), dimana teman-teman harus bersabar dan mendownload satu per satu jika mau mendownload semua lagunya. Kalau emang lagi bersemangat pastinya dibela-belain kan?? Lihat caranya dibawah ini ya?? KLIK tanda yang sudah Novi lingkari dengan tanda merah!!!

Download Ost RIO (2011)

Rasanya semua dalam kualitas 128kbs jadi sizenya kecil untuk didownload. Semuanya ada 13 track!!! Hohoho… Happy downloading~ ^^ Gbu!!!

Iklan

9 thoughts on “My Favorite Soundtrack RIO The Movie

    • @gaara:
      T.T maafkan Novi!!! Novi kurang tahu~ Tapi kalau Gaara sendiri mau meluangkan waktu, mungkin Gaara bisa mencari judulnya di http://mp3.zing.vn/album/Rio-OST-Various-Artists/ZWZ9869U.html?st=10
      Disana Gaara bisa mendengarkan semua track dari Ost RIO (2011) yang semuanya berjumlah 13 track. Siapa tahu dengan mendengarkan sekilas, Gaara bisa langsung tahu judul lagu yang sedang kamu cari dari web tersebut. Novi hanya bisa menjawab pertanyaan Gaara seperti ini, karena Novi benar-benar kurang tahu. Daripada memberi judul lagu yang salah T.T karena Novi sendiri masih belum mengupload semua track dari OST RIO (2011). Semoga membantu dan menjawab pertanyaan dari Gaara ^^ Have a nice day~ Gbu!

    • @Alif Didi
      Hallo ^^ Sori baru sempat membalas pertanyaan kamu TT em… Soal lagu lionel richie ya?? Mungkin judulnya “Say You, Say Me”. Apa bener? Soalnya Novi tahunya lagu itu diputer saat Blu dan Jewel berargument diatas pohon kemudian lampu disko turun didekat Blu, apa benar yang kamu maksud lagu yang muncul pada saat itu??
      Kalau bener, judulnya “Say You, Say Me” ^^

      Gbu~

  1. kak, aku udah buka link yg kakak kasi tp gimana cara downloadnya. aku ngak bisa bahasa vietnam 😉 pliss ans ya

    • @ayu pradnyani sorry baru sempet balas komen km hari ini.. downloadnya?? em.. klik icon yang berada tepat kiri icon “+”.. Tapi rasanya Novi uda kasih screencapnya di artikel ini dech coba dech dilihat lagi kalau masih binggung cara downloadnya.. 😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s